Rematik Bisa Sembuh Dengan Minyak Varash Classic - Jual Minyak Varash Asli - Agen Resmi Bulukumba
Blogger

Rematik Bisa Sembuh Dengan Minyak Varash Classic


Pengalaman Sakit Rematik
Saya termasuk penderita penyakit Rematik alias Reumatic yang bahasa medisnya rheumatoid arthritis, sangat sudah tidur dimalam hari karena rasa nyeri di persendian bagian kaki dan tangan.
Kaki kiri paling terasa ngilu atau nyeri.

Saya kadang pakai Salep atau Balsem yang pedis / Hot sekedar membantu meringankan rasa nyeri lantaran efek pedisnya salep atau balsem tersebut.

Kaki sebelah kiri rasanya tidak ada kekuatannya kalau rasa nyeri itu datang, entah obat apa yang cocok untuk mengobati penyakit rematik karena selama ini cuma pakai minyak gosok, Balsem atau Salep yang di beli Apotik atau di Minimarket.

Sekitar 2 tahunan lah saya alami ini, saya abaikan karena kadang tidak ada rasa ngilu-ngilu sama sekali namun kalau datang menderita deh.

Disarankan Minyak Varash Classic
Bulan juni 2018, saya disarankan oleh istri sendiri untuk menggunakan minyak varash classic, cukup dibalurkan dibagian punggung belakang sampai tulang ekor,kemudian telapak kaki, dan terakhir area yang terasa nyeri atau ngilu.



Saya lakukan selama 2 minggu, minyak varash classic saya balur sebelum tidur dan setelah balur saya minum air hangat kemudian tidur. Alhamdulillah kini rasa nyeri itu tidak pernah datang lagi,sudah 3 bulan tidak pernah merasakan sakit rematik lagi.

Mari nambah wawasan sekitar penyakit Rematik
Rematik atau penyakit yang ditandai dengan nyeri sendi disebut juga rheumatoid arthritis. Penyakit ini merupakan penyakit autoimun ketika sistem imun pada tubuh seseorang menyerang sel-sel tubuhnya sendiri.

Dalam hal ini yang diserang oleh sistem imun pengidap rheumatoid arthritis adalah area persendian, sehingga mengakibatkan terjadinya suatu peradangan kronik dan rasa nyeri yang hebat pada sendi-sendi yang terserang.

Gejala Rematik
Seseorang dengan penyakit rheumatoid arthritis biasanya memiliki tanda dan gejala berupa bengkak dan radang pada sendi, terdapat kekakuan pada sendi yang memburuk pada pagi hari dan setelah lama diistirahatkan, selain gejala pada sendi biasanya pengidap rheumatoid arthritis juga memiliki kondisi tubuh yang tidak prima, sering kelelahan, lesu dan lemas, sering mengalami demam yang tidak dapat dijelaskan penyebabnya dan mengalami penurunan berat badan.

Pada perjalanan awal penyakit biasanya yang diserang oleh penyakit ini adalah sendi-sendi kecil seperti pada jari-jari tangan maupun jari-jari kaki. Dengan seiring berjalannya waktu, penyakit ini akan berkembang dan sendi-sendi yang lebih besar seperti pergelangan tangan, pergelangan kaki, siku, bahu, dan pinggul akan multi terpengaruh.

Kurang lebih 40% pengidap rheumatoid arthritis memiliki tanda dan gejala yang tidak menimpa persendian melainkan struktur lain seperti kulit, mata, paru-paru, jantung, ginjal, sel-sel saraf, sumsum tulang, dan pembuluh darah.

Tanda dan gejala dari rheumatoid arthritis sangat beragam dari tingkat keparahannya dan dapat datang dan pergi. Seiring berjalannya waktu, rheumatoid arthritis ini menyebabkan deformitas dan pergeseran poses sendi.

Penyebab dan Faktor Risiko Rematik
Rematik disebabkan karena adanya kesalahan pada sistem imun seseorang yang menyerang sinovium atau sebuah membran yang melapisi sendi-sendi dalam tubuh. Akibatnya sinovium menjadi meradang dan menyebabkan kerusakan pada tulang rawan dan tulang di sekitar sendi. Tendon dan ligamen yang berada disekitar sendi menjadi lemah dan merenggang sehingga seiring berjalannya waktu sendi kehilangan bentuk dan mengalami perubahan posisi dari yang seharusnya.

Terima kasih sudah membaca Testimoni saya dan artikel seputar Rematik.


Produk Terbaru

Rematik Bisa Sembuh Dengan Minyak Varash Classic

Ketik: Kode Produk # Jumlah # Nama # Alamat

Contoh: OLV-001 # 1 # Jl Sudirman,No.15 kelurahan Ujung Bulu Kota Bulukumba,Sulawesi selatan 92512

Kirim ke +6285242710999 (SMS/WA)

×